Sering Mengalami Gangguan Pencernaan? Susah Buang Air Besar? Cepat Capek dan Letih? K-liquid Chlorophyll Dapat Membantu

Oleh: Amrin Madolan Pada: 2016/10/19

Jika anda sering mengalami gangguan pencernaan, susah buang air besar, cepat capek dan letih karena daya tahan tubuh menurun, Jika Ya, Anda patut waspada. Jangan pernah remehkan masalah gangguan pencernaan karena kebanyakan penyakit bermula dari masalah pencernaan dan metabolisme. Salah satu penyebnya adalah kurang mengkonsumsi serat dari buah dan sayuran. “Sayur dan buah mengandung berbagai macam kebaikan seperti mineral, vitamin, dan erat kaitannya dengan pertumbuhan, daya tahan tubuh, serta bermanfaat untuk kesehatan pencernaan” Dr. Frieda Handayani Kawanto, Sp.A(K), Konsultan Gastrohepatologi Anak.

Apa Bahayanya Bila Kekurangan Serat?


Serat sangat diperlukan tubuh untuk mengeluarkan kotoran sisa dari proses metabolisme yang berbentuk feses. Jika kotoran ini tidak segera keluar maka zat-zat berbahaya dan racun akan kembali diserap oleh tubuh sehingga menyebabkan kerusakan pada sel.

Selain buah, sayur merupakan sumber vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan dalam proses pencernaan. Bila kekurangan salah satu sumber vitamin dan mineral maka akan langsung muncul gejala-gejala seperti sembelit, animea, kurang konsentrasi, malas, dan terganggunya fungsi tubuh yang lain. Bila racun-racun ini tertimbun lama maka dapat menyebabkan penyakit yang lebih serius seperti kanker usus.

Pengenalan sayur sejak dini sangat penting untuk meningkatkan kesukaan terhadap makanan yang kaya nutrisi ini. Di Indonesia sendiri tingkat konsumsi sayuran masih rendah. Menurut hasil survey Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan (Balitbangkes) Kementerian Kesehatan tahun 2014, orang Indonesia hanya mengkonsumsi sayuran 91 gram per hari per orang, sangat berbeda jauh sekali dengan rata-rata konsumsi orang Singapura yang melahap sayuran hingga 518 gram per hari.

Di jaman modern yang serba instan ini, makanan cepat saji sering menjadi pilihan dengan dalih tak ada waktu untuk membeli dan mengolah makanan sendiri. Makanan cepat saji memang memanjakan kita karena selain harganya terjangkau, enak dan tentu saja cepat penyajiannya. Tetapi tahukah Anda bahwa seiring menjamurnya makanan cepat saji di negara kita, semakin tinggi pula tingkat penderita obesitas di Indonesia. Nah, maka siap-siaplah karena penyakit kolesterol tinggi dan jantung pun siap mengintai. Untuk mengimbangi gaya hidup tidak sehat seperti jajan junk food, merokok, terkena polusi, malas makan sayur dan buah maka Anda perlu nutrisi tambahan yang bisa menetralisir dan membersihkan racun-racun dalam tubuh.

Apakah Anda Termasuk Orang yang Tidak Suka Makan Sayur? Pilih-pilih Sayuran? Kini, tak perlu khawatir bila ingin sehat tapi tidak suka makan sayur karena ada cara gampang mengkonsmi sayuran dengan minum CHLOROPHYLL setiap hari.


CHLOROPHYLL, Minuman Kesehatan Yang Manfaatnya Setara Dengan 1 Kilo Sayuran Tiap Gelasnya


Apa saja kandungan CHLOROPHYLL?

CHLOROPHYLL atau K-Liquid Chlorophyll adalah minuman hasil ekstrak sari klorofil dari daun Alfalfa (Medicago Sativa) – “Bapak dari semua jenis makanan”- Klorofil dari daun Alfafa sangat tinggi, bahkan empat kali lebih tinggi daripada sayuran pada umumnya. Dengan menggunakan teknologi modern maka dihasilkan komposisi sempurna minuman kesehatan yang mampu menyehatkan sistem metabolisme tubuh.
Kandungan Sari Daun Alfalfa: Ekstrak Chlorophyll: Sodium, Copper, Chlorophyllin, Vitamin A, B-Complex, C, dan E, Kalsium, Magnesium, Pospor, Asam Amino, Alfa & Beta Karotin

Manfaat mengkonsumsi CHLOROPHYLL setiap hari adalah:

  1. Bersifat sebagai antibakteri (dengan cara menciptakan lingkungan yang tidak nyaman bagi bakteri)
  2. Menyegarkan mulut, tenggorokan dan bau badan (karena sifat Chlorophyll antibakteri sekaligus menyeimbangkan sistem hormon yang mengatur jumlah kelenjar untuk menghasilkan keringat yang tidak berlebihan)
  3. Membantu masalah pencernaan (Chlorophyll bersifat alkali yang dapat menyeimbangkan asam lambung)
  4. Kaya akan zat besi dalam meningkatkan sel darah merah, baik untuk penderita anemia (karena rumus bangun Chlorophyll serupa dengan rumus bangun hemoglobin (salah satu komponen pembentuk sel darah merah)
  5. Menguatkan fungsi paru-paru, meringankan asma dan bronkitis (hal ini dikarenakan senyawa magnesium yang terdapat di dalam klorofil bersifat bronkodilator atau melebarkan saluran napas yaitu organ bronkus)
  6. Bertindak sebagai anti kanker (bersifat apoptosis membunuh sel kanker)Mengurangi masalah sendi dan tulang
  7. Meningkatkan fungsi ginjal dan buang air kecil
  8. Meningkatkan daya serap dan energi tubuh (karena klorofil dapat meningkatkan metabolisme sehingga menghasilkan energi yang lebih banyak plus kandungan UIE yang dapat menghasilkan energi yang lebih maksimal)
  9. Menghentikan Pendarahan (karena klorofil termasuk sumber kalium paling baik).

Yang membedakan produk K-Liquid Chlorophyll adalah tidak mengandung bahan kimia, tidak mengandung perasa dan pengawet, berasal dari daun alfalfa yang mengandung nutrisi 4 kali lipat dibandingkan tanaman hijau lainnya, serta mengandung UIE (Tenaga lapisan pertama matahari) yang berfungsi untuk meningkatkan energi tubuh.

Cara Mengkonsumsi CHLOROPHYLL sangat mudah, cukup larutkan 1 sloki/sendok makan dalam segelas air putih dan diminum tiga gelas per hari sebelum makan. Chlorophyllaman diminum untuk semua kalangan mulai usia 1-65 tahun.
Harga 1 botol 
K-Liquid Chlorophyll
Rp 140.000,-

Untuk membeli produk yang luar biasa ini, silakan gabung di K-Link melalui tombol berikut:

logoblog
logoblog

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar Anda Sangat Bermanfaat bagi Kami dan Pembaca Lainnya. Untuk mendapatkan pemberitahuan tentang komentar dan posting blog ini silakan ikuti blog ini di bagian bawah.