Contoh SKP Perawat Gigi Pelaksana Lanjutan

Sahabat Mitra Kesehatan Masyarakat, kali ini admin akan membagikan contoh SKP Perawat Gigi Pelaksana Lanjutan. Mungkin ada di antara teman-teman yang masih bingung cara pembuatannya maupun contoh format SKP Perawat Gigi.

Sebelumnya kami telah membagikan beberapa contoh SKP Fungsional Perawat dan Bidan. Namun rasanya tidak lengkap kalau kami tidak mencoba membagikan contoh SKP Perawat Gigi.

Dalam pembuatan SKP tenaga Fungsional Khusus secara keseluruhan terlebih dahulu anda harus mempunyai Juknis Tenaga Fungsional dan Angka Kreditnya. Nah, untuk perawat gigi anda dapat mendownload juknis fungsional khusus perawat dan angka kreditnya pada tombol download berikut:

Download

Kami sarankan anda untuk mempelajari juknis tersebut sehingga anda tahu uraian tugas anda dan berapa angka kredit masing-masing uraian tugas yang anda laksanakan.

Ketik setiap uraian tugas yang ada beserta angka kreditnya pada format excel SKP seperti contoh yang ada pada file yang kami bagikan.

Isi setiap kolom pada SKP seperti target dan capaian kualitas, kuantitas dan waktu. Jika cara mengisi anda benar maka nilai anda akan terisi otomatis.

Jangan lupa sesuaikan tanggal pembuatan SKP anda dan Nilai perilaku pada kolom yang telah disediakan.

Jika anda orang yang sudah sering bekerja menggunakan excel maka hal ini bukanlah hal yang sulit, tapi bukan berarti anda yang baru belajar tidak memiliki peluang untuk membuatnya. Sebagai catatan penting dari kami, pada format excel yang kami bagikan terdapat rumus-rumus. Oleh karena itu kami sarankan agar anda jangan mengedit rumus tersebut agar tidak error, kecuali anda paham dengan rumus-rumus tersebut.

Adapun contoh format SKP Perawat Gigi Pelaksana Lanjutan dapat anda download disini:

Download
INDAHNYA BERBAGI
Bagikan tulisan ini. Jangan berhenti pada anda, mungkin ada teman yang membutuhkan.
INGIN MENDAPATKAN ARTIKEL TERBARU SECARA GRATIS?
Cukup Ketik Email Anda, Klik Berlangganan, Lalu Buka Email Masuk Anda dan Klik Link yang Diberikan untuk Konfirmasi.

0 Komentar Untuk "Contoh SKP Perawat Gigi Pelaksana Lanjutan"

Post a Comment