Breaking

2017/09/03

Cara Mengobati Ambeien dengan Bahan Alami

loading...
Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang cara mengobati ambeien dengan menggunakan bahan alami, maka saat ini anda berada di situs yang tepat. Kali ini kami akan membagikan informasi tersebut yang bersumber dari buku Obat Kuno Warisan Leluhur karya Rahimsyah dan diterbitkan oleh Karya Ilmu, Surabaya.

Sekilas tentang Ambeien


Ambeien atau yang sering disebut wasir, atau hemmoroid  merupakan penyakit yang terjadi dibagian anus dengan membengkaknya pembuluh darah venus (veins).

Penyakit ini biasanya menyerang para pekerja kantoran yang sering duduk di kursi, para penjahit dan para kuli yang acapkali mengangkat beban berat.

Penderita penyakit ini kalau buang air besar biasanya disertai darah dan sangat menyiksa ketika buang air besar.

Sebelum bertambah parah, sebaiknya segera mencarikan solusinya. Banyak alternatif yang dapat kita lakukan untuk penyembuhannya. Namun saat ini kami rekomendasikan kepada anda untuk mengobatinya menggunakan metode alami yang sudah terbukti manjur dan aman untuk dikonsumsi.

Cara Mengobati Ambeien dengan Bahan Alami
Cara Mengobati Ambeien dengan Bahan Alami

Cara Mengobati Ambeien dengan Bahan Alami


Berikut ini yang harus anda sediakan untuk mengobati ambeien secara alami:

Bahan-Bahan:


  • Beberapa lembar daun jambu muda
  • Pisang klutuk (pisang yang banyak isinya)


Cara Membuat:


Daun jambu atau pucuknya dan pisang klutuk dicuci bersih. Pisang klutuk tak usah dikupas kulitnya, langsung diparut dan dicampur dengan daun jambu lalu ditumbuk dan peras. Minumlah air hasil perasan pisang dan daun jambu perasan tersebut. Lakukan hal ini berkali-kali, walaupun rasa sakit sudah hilang agar anda benar-benar sembuh.

Pantangan bagi Orang yang Mengidap Ambeien


Sebagai orang yang menderita ambeien, sebaiknya menghindari alk0h0l, makanan pedas, daging panas seperti kambing, makanan masam.

Demikianlah yang dapat kami bagikan kepada para pembaca Mitra Kesehatan Masyarakat, semoga dapat bermanfaat.

loading...

No comments:

Post a Comment

loading...
loading...