Breaking

2017/09/07

Kumpulan Ramuan Alami untuk Wanita agar Tetap Cantik dan Sehat

loading...
Kumpulan Ramuan Alami untuk Wanita agar Tetap Cantik dan Sehat. Tulisan ini kami khususkan untuk para wanita dewasa yang ingin tampil cantik, sehat dan menarik agar tetap disayang suami.

Sebagaimana dengan judulnya, maka pada tulisan ini berisi tentang beberapa ramuan alami antara lain:

  • Cara mengharumkan vagina dengan ramuan alami
  • Mengatasi gatal-gatal pada vagina dengan ramuan alami
  • Mengatasi payudara yang mengeras dan sakit setelah melahirkan
  • Ramuan alami untuk menurunkan perut buncit
  • Ramuan alami agar peret dan legit
  • Buah dada montok dengan ramuan alami

Ramuan Alami untuk Wanita Canti Alami
Ramuan Alami untuk Wanita Canti Alami

Berikut ini penjelasannya:

Cara mengharumkan vagina dengan ramuan alami


Banyak hal yang menyebabkan vagina berbau tidak enak atau busuk. Misalnya karena kurang menjaga kebersihan atau juga karena penyakit keputihan. Resep di bawah ini akan membuat vagina jadi harum dan segar dan anda tidak usah merasa kecil hati di hadapan suami.

Cara pertama:

Cari sepuluh lembar daun sirih besar yang sudah mulai menguning. Bersihkan daun itu lalu rebuslah dengan air 2 gelas. Biarkan sampai air tinggal segelas. Kalau sudah, silahkan minum air rebusan tersebut dalam keadaan hangat-hangat kukuh. Lakukan hal ini setiap pagi dan sore, niscaya vagina anda akan harum.

Cara kedua:

Ambil segenggam kemangi, tumbuk halus dan peras airnya. Campurkan madu sesndok teh dan seujung kuku garam yodium, aduk sampai rata baru diminum. Minum ramuan ini tiap pagi hingga sebulan penuh, lalu seminggu cukup dua kali. Daun kemangi ini baunya sedap, vagina anda pun jadi harum dan suami bakal lebih menyayangi anda.

Mengatasi gatal-gatal pada vagina dengan ramuan alami


Rasa gatal pada vagina bisa melanda siapa saja, terutama para wanita yang ditinggal suami dinas jauh di luar kota dan berhari-hari atau para janda. Bila digaruk terasa nikmat, kalau tidak digaruk gatalnya bukan main. Kalau saat menggaruk itu berada dalam kamar sendiri tak jadi masalah, bagaimana bila rasa gatal itu menyerang saat berada di tempat ramai? Apa mungkin anda akan menggaruknya? Rasa kurang sopan dan mengurangi keanggunan Anda.

Untuk mengatasi rasa gatal pada vagina gunakan ramuan dibawah ini:

Bahan-bahan:

  • 7 lembar daun sirih
  • 2 gelas air
  • Asam kawak (asam yang sudah lama) secukupnya


Caranya:
Ketiga bahan tersebut direbus hinggah mendidih, bila sudah dingin baru diminum. Tiap kali habis kencing basuhlah vagina anda dengan air yang dicampuri rebusan daun sirih tadi. Lakukan dengan tekun, niscaya rasa gatal itu akan menggat atau lenyap.

Mengatasi payudara yang mengeras dan sakit setelah melahirkan


Para wanita yang habis melahirkan pertama kali biasanya mengalami demam, buah dada terasa sakit dan mengeras. Jangan bingung, bila ada kasus demikian gunakan ramuan sederhana dibawah ini:

Carilah sarang lebah tutuh (lebah berwarna biru, kecil dan panjang sarangnya terbuat dari tanah liat disudut rumah pedesaan). Hancurkan sarang lebah itu, campurkan dengan air dan asam kawak. Oleskan pada bagian yang sakit sampai merata berulangkali. Bila anda sabar melakukannya niscaya rasa sakit akan segera hilang.

Ramuan alami untuk menurunkan perut buncit


Terutama bagi para ibu sesudah melahirkan, bila anda tidak hati-hati merawat tubuh anda, jangan-jangan suami anda kecantol dengan wanita lain yang perut dan pinggangnya lebih ramping. Lebih-lebih lagi para suami yang imannya mudah goyang oleh wajah cantik.

Jangan biarkan suami anda sebal melihat perut anda yang berkerut karena buncit. Usahakan perut anda tetap datar, kempis dan ramping dengan ramuan dan cara di bawah ini:

Kapur sirih diberi sedikit minyak kayu putih dan perasan jeruk nipis, aduk ketiga ramuan tadi hingga rata lalu oleskan pada seluruh perut dan pinggang sampai rata. Setelah kering baru diikat dengan stagen kencang. Untuk mendapatkan hasil maksimal, lakukanlah cara ini tiap pagi dan sore selama 40 hari, maka perut anda akan terlihat ramping dan menawan.

Ramuan alami agar peret dan legit


Tak ada wanita yang ingin jadi nomor dua atau nomor tiga bagi pasangannya. Semua wanita ingin jadi idola, menjadi nomor satu. Demikian pula yang terjadi pada zaman dahulu. Diantara para selir para raja terjadi persaingan bahkan ada diantara para selir yang berani unjuk gigi menyaingi permaisuri raja hanya dengan menggunakan resep sangat sederhana seperti tersebut dibawah ini:

Untuk menjadikan daya pesona bagi para suami, hendaklah petunjuk ini dilaksanakan secara tekun sabar dan sungguh-sungguh. Artinya anda tidak boleh cepat mersa bosan atau menganggap sepele masalah ini, terutama pada bahan yang digunakan yaitu DAUN PEPAYA.

Ya, hanya dengan daun pepaya atauu kates, cukup pucuknya saja. Biasanya langsung dimakan sebagai lalap. Bila anda tidak tahan dengan rasa pahitnya, anda boleh merebus dulu daun muda pepaya tersebut.

Lakukan setiap hari selama satu bulan, maka anda akan meliha hasil luar biasa, vagina menjadi peret dan legit.

Buah dada montok dengan ramuan alami


Kaum ibu yang sering melahirkan, ibarat bunga tampak layu, seringkali buah dadanya kendur, tidak menarik lagi. Siapa orangnya yang tidak ingin memiliki buah dada montok, padat dan berisi?

Berikut ini ramuan untuk menjadikan payudara anda montok, padat dan berisi:

Ramuan untuk diminum


Susu murni segelas dicampur dengan jahe yang sudah dipanggang dalam oven dan digepengkan (dipukul dengan benda keras). Caranya, jahe dimasukan ke dalam gelas berisi air susu selama satu jam baru kemudian diminum setiap malam.

Ramuan untuk dibalurkan


Ambil pisang muda dua buah. Buang kulitnya, daging pisang muda itu ditumbuk halus. Campurkan daun Lenjuhang (banyak terdapat disemak belukar) dan daging pinang yang sudah ditumbuk halus, tambahkan sedikit garam dan setengah gelas air matang. Setelah itu aduk rata dan oleskan pada sekitar buah dada. Ingat, jangan sampai terkena puting payudara. Ramuan ini bisa diulang setiap tiga hari sekali.

Itulah beberapa ramuan alami yang kami sajikan untuk anda yang ingin tampil cantik, sehat dan menarik. Perlu diingat bahwa, untuk tetap terlihat cantik dan sehat juga kita harus tetap menjaga nutrisi yang kita konsumsi sehingga aura kecantikan kita terpancar dari raga sehat anda.

loading...

No comments:

Post a Comment

loading...
loading...