Breaking

2017/09/04

Ramuan Alami untuk Mengatasi Wanita Frigit (dingin) dan Mempersempit Miss V

loading...
Kualitas hubungan suami istri sangat mempengaruhi keharmonisan rumah tangga. Tak jarang ditemukan pemicu perselingkuhan hanya karena pasangan tidak menemukan atau mendapatkan kebahagiaan batin dari pasangannya. Hal-hal kecil dibesar-besarkan dan akhirnya berujung pada perceraian.

Kebahagiaan dalam hubungan suami istri dipengaruhi oleh bayak hal, termasuk kualitas "pelayanan isteri dimalam hari". Namun, tidak dipungkiri bahwa hasrat seorang wanita bukanlah hal yang dipaksakan. Penyebab dari permasalahan tersebut dapat disebabkan oleh banyak faktor. Secara umum dapat dikelompokan menjadi 2 bagian yaitu faktor psikis dan fisik. Kenalilah tanda-tanda dari permasalahan yang dialami sehingga kita dapat menentukan atau mencari solusi.

Bila sikap dingin wanita disebabkan faktor psikis, maka hendaklah diatasi lebih dulu dengan pendekatan psikologis. Beri ransangan yang bersifat batiniyah, misalnya mengenang kembali saat-saat mesra yang pernah dialami. Atau dapat juga melakukan konsultasi pada psikolog.

Wanita Frigid (Dingin)
Wanita Frigid (Dingin)

Bila kelainan disebabkan oleh faktor fisik, maka sebaiknya melakukan pengobatan ke dokter untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut.

Ramuan Alami untuk Mengatasi Wanita Frigit (dingin)


Berikut ini kami akan bagikan informasi yang dapat anda coba untuk mengatasi masalah wanita frigit (dingin) yang disebabkan oleh faktor fisik:

Bahan yang dibutuhkan


  • 1 Sendok adas
  • 1 Sendok teh pulosari
  • 1 sendok teh jintan (jinten) hitam
  • 1/2 sendok teh lada atau merica hitam
  • 1 sendok teh biji kukilo
  • 2 jari jahe yang sudah tua
  • 1 kuning telur
  • 1 sendok makan madu asli


Cara penggunaan dan pengolahan


Semua bahan yang padat atau keras ditumbuk halus, kemudian jahe diparut dan diperas kemudian diambil airnya, campurkan air jahe itu dengan kuning telur, kocok rata lalu dicampur dengan madu. Setelah itu campurkan serbuk halus (adas, pulosari, jinten, merica dan kukilo). Minum ramuan ini setiap pagi atau malam menjelang tidur. Satu hari cukup sekali saja.

Ramuan Alami untuk Mempersempit "Miss V"


Bagi anda yang ingin tambah disayang suami, berikut ini kami sadiakan tips untuk mempersempit "Miss V". Ramuan ini terutama digunakan untuk para ibu yang baru selesai melahirkan.

Ramuan pertama


Kulit pinang (sepet jambe) yang masih muda secukupnya direndam dalam air bersih;
Daun sirih temu urat (temo rose) 13 lembar, ditumbuk halus lalu dicampur dengan rendaman kulit pinang;
Gambir asli (Palembang) 3 butir, tumbuk halus lalu campurkan pula pada rendaman tersebut;
Kapur yang putih berseri, diayak juga dicampurkan pada rendaman tadi. Setelah ramuan tercampur semua aduklah sampai rata, biarkan kira-kira setengah jam, setelah mengendap ambil airnya. Air itulah yang dipergunakan untuk membasuh vagina sehari 5 kali. Ulangi dengan tekun.

Ramuan Kedua (Ramuan untuk diminum)


Ambil 3 sendok makan beras rendaman selama 3 jam. Ambil 10 jari kencur, jahe sepotong besar, kunir sepotong kecil, 125 gram gula jawa, 1 sendok makan asam jawa, garam secukupnya, jeruk nipis satu buah, daun pandan secukupnya.

Caranya: Kencur, kunir, jahe, daun pandan, gula, asam direbus dengan 3 gelas air kemudian disaring. Kencur, jahe dan kunyit (setelah direbus) digerus atau digiling bersama dengan beras. Sesudah halus, maka air rebusan tadi dicampurkan pada rempah-rempah tadi, saring dengan kain bersih, terakhir peraslah jeruk nipis dan bubuhi garam secukupnya, kalau kurang manis tambahkan madu asli atau gula pasir.


Demikianlah yang tips yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat. Bagikan tulisan ini, mungkin ada teman kita yang membutuhkannya.

loading...

No comments:

Post a Comment

loading...
loading...