Obat Tidur Alami Manjur dan Mudah di Didapatkan

Obat Tidur Alami Manjur dan Mudah di Didapatkan, merupakan tulisan yang memberikan informasi tentang bahan alami yang dapat digunakan bagi orang yang susah tidur, baik disebabkan karena orang tersebut sedang dalam perawatan (sakit) maupun karena gangguan sistem syaraf (bukan karena sedang sakit)

Obat tidur alami untuk orang sakit

Orang yang menderita sakit kebanyakan tidak dapat tidur nyenyak. Sedangkan pemakaian obat penenang atau pil tidur secara-terus menerus atau berlebihan dapat mengakibatkan efek samping yang tidak diinginkan. Untuk mengganti pil tidur itu maka gunakan resep sederhana berikut:

Ambil sebuah biji pala, kupas kulitnya lalu digerus halus, bubuhi dengan sedikit air lalu tempelkan pada pelipis penderita. Insya Allah penderita sakit segera tertidur nyenyak.

Susah Tidur? Gunakan Obat Tidur Alami

Obat tidur alami bagi orang susah tidur karena gangguan sistem syaraf

Untuk mereka yang tidak dapat tidur nyenyak bukan karena sakit, tapi karena gangguan sistem syaraf yang tidak bekerja dengan sempurna atau karena pikiran kusut sebaiknya terlebih dahulu menyelesaikan segala persoalan yang mengganggu pikiran. Sambil melaksanakan proses penyelesaian, gunakan ramuan alami berikut sebagai obat tidur Anda:

Bahan-bahan:

  1. 20 gram daun kangkung diiris halus
  2. 10 gram biji jintan
  3. 30 gram daun pegagan
  4. 10 gram ketumbar digerus halus
  5. 15 gram asam trengguli
  6. 450 cc air

Caranya Membuat:

Rebuslah ramuan di atas hingga mendidih, rebusan ini dipergunakan untuk sehari suntuk. Penderita hendaknya sering makan buah kates dan jeruk. Juga membiasakan caring atau berjemur di panas matahari sekitar jam tujuh hingga jam sepuluh pagi atau setelah jam empat sore.

Cara lainnya yang segera membuahkan hasil ialah dengan mandi uap atu mandi air hangat. Dengan mandi air hangat syaraf yang tegang bisa mengendur dan santai dan anda pun dapat tidur nyenyak.

Demikianlah tulisan kami mengenai Obat tidur Alami Manjur dan Mudah di Dapatkan, semoga dapat bermanfaat. Selamat beristerahat.

Posting Komentar

Kami sangat berterimaksih jika anda meluangkan waktu memberikan komentar sesuai dengan tema pembahasan.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

نموذج الاتصال