Tips Awet Muda Dilengkapi Cara Melakukan Pijat Refleksi

Awet muda, cantik dan bugar menjadi dambaan sebagian orang. Perawatan, penggunaan suplemen, susuk hingga operasi plastik dilakukan demi mendapatkan tampilan yang selalu segar. Kita juga tentunya tidak ingin terlihat tua dari usia yang sebenarnya.

Apalagi dunia kerja saat ini, penampilan segar dan prima menjadi sangat penting. Di lingkungan keluarga pun demikian, selalu tampil cantik kepada pasangan kita menjadi dambaan dan harapan demi mencapai kebahagiaan keluarga.

Pada sisi lain, tak jarang kita menemukan orang yang rela menggunakan cara apa saja demi tetap awet muda. Alhasil, cara yang dilakukan tidak memberikan dampak positif malah merusak penampilan dan menimbulkan masalah baru. Kulit jadi rusak, berbagai penyakit muncul akibat pola awet muda yang salah.

Oleh karena itu, dalam memilih metode untuk merawat tubuh agar tetap awet muda harus benar-benar dipertimbangkan dengan matang. Pilih metode yang aman dan terpercaya sehingga terhindar dari masalah-masalah baru.

Cara alami terbilang cukup aman dalam menjadikan penampilan tetap awet muda. Hanya saja masih belum diketahui dan masih belum mendapat perhatian bagi masyarakat sehingga jarang digunakan. Padahal, zaman dahulu para leluhur kita banyak menggunakan metode alami yang terbukti cukup ampuh tanpa harus banyak mengeluarkan biaya besar.

Apa salahnya kita mencoba hal yang cukup aman dan mudah demi sebuah hasil yang sudah pernah terbukti? Ketekunan dan keuletan saja yang dibutuhkan dalam menerapkan sehingga dibutuhkan pengetahuan untuk dapat melakukan dengan baik dan benar.

Beberapa cara yang dapat dilakukan untuk tetap awet muda selain menjaga gizi dan perilaku sehat sehari-hari adalah melalui pijat refleksi dan ramuan tradisional.

Pijat refleksi dan ramuan tradisional bukan rahasia lagi. Banyak penelitian dan buku yang membahas dan membenarkan hal tersebut. Tinggal bagaimana kita menerapkan atau melaksanakannya dalam kehidupan sehari-hari.

Sehubungan dengan hal tersebut, berikut ini kami akan bagikan tips awet muda dan cara melakukann pijat refleksi yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari:

Tips Awet Muda

Beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk tampil awet muda sering dipertemukan dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, kita perlu mengetahuinya sehingga mudah diterapkan dan akan menjaga penampilan kita. Adapun hal-hal tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Hindari stres. Jangan jadikan masalah menguasai hidup, tapi jadikan masalah menjadi bagian dari perjalanan hidup sehingga dapat terhindar dari stres. Ciptakan suasana hati yang tetap bahagia sehingga stres tidak menggrogoti hidup kita. Berbuatlah dengan ikhlas sehingga menimbulkan ketenteraman hati.
  2. Hindari makanan dan minuman yang mengandung bahan berbahaya bagi tubuh kita seperti @lkoh0l, kolesterol, purin tinggi, dan lainnya.
  3. Gunakan prinsip gizi seimbang. Kecukupan nilai gizi dalam tubuh cukup membantu dalam regenerasi sel tubuh.
  4. Perbanyak makan buah dan sayuran. Buah dan sayur memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Termasuk vitamin dan antioksidan yang memberikan fungsi detoksifikasi dalam tubuh kita.
  5. Olahraga secara teratur, misalnya kita melakukan joging, jalan santai atau jenis olahraga lainnya. Minimal kita melakukannya 30 menit setiap hari. Selain awet muda, olahraga dapat menjadikan kita terhindar dari berbagai penyakit.
  6. Konsumsi beberapa jenis makanan tertentu yang dipercaya dapat menjadikan kita awet muda yaitu buah apel (konsumsi di pagi hari), madu dan jinten hitam.


Awet Muda melalui Pijat Refleksi

Pijat refleksi ternyata bukan hanya mengobati berbagai jenis penyakit. Dengan melakukan pemijatan pada beberapa titik refleksi tertentu dapat menjaga agar tubuh kita tetap awet muda dan segar.

Terdapat beberapa titik refleksi yang dapat dipijat sebagaimana yang terlihat pada gambar di bawah ini:

Titik Refleksi untuk Awet Muda
Titik Refleksi untuk Awet Muda

Lakukan pemijatan pada daerah tersebut secara rutin dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kami sarankan untuk mengetahui tentang Hal-hal yang Perlu Diketahui Saat Melakukan Pijat Refleksi.

Demikian yang dapat kami bagikan, semoga tulisan ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Bagikan tulisan ini ke media sosial, mungkin ada teman kita yang membutuhkan.
INDAHNYA BERBAGI
Bagikan tulisan ini. Jangan berhenti pada anda, mungkin ada teman yang membutuhkan.
INGIN MENDAPATKAN ARTIKEL TERBARU SECARA GRATIS?
Cukup Ketik Email Anda, Klik Berlangganan, Lalu Buka Email Masuk Anda dan Klik Link yang Diberikan untuk Konfirmasi.

0 Komentar Untuk "Tips Awet Muda Dilengkapi Cara Melakukan Pijat Refleksi"

Post a Comment