Contoh Notulen Lokmin Bulanan Puskesmas

Lokakarya Mini atau lokmin bulanan puskesmas bukanlah hal baru bagi petugas puskesmas, karena kegiatan ini wajib dilaksanakan karena merupakan bagian dari manajemen puskesmas itu sendiri.

Berbicara mengenai lokmin bulanan puskesmas, kami telah membagikan informasinya melalui tulisan kami sebelumnya yang berjudul Pedoman Lokakarya Mini Puskesmas. Jadi, untuk kejelasan teknis pelaksanaannya silakan menuju link tersebut.

Pada kali ini kami secara khusus akan membagikan informasi kepada para pembaca Mitra Kesehatan Masyarakat tentang contoh notulen lokmin bulanan puskesmas, karena dari hasil statistik blog kami menemukan pencarian tentang hal tersebut masih sangat tinggi. Oleh karena itu, kami berkesimpulan bahwa masih banyak orang yang membutuhkan informasi tentang contoh notulen lokmin bulanan puskesmas.

Contoh Notulen Lokmin Bulanan Puskesmas


Dari segi materi pertemuan, lokmin bulanan puskesmas dibedakan menjadi dua macam yaitu lokmin bulanan pertama dan lokmin bulanan rutin, sehingga dari kedua jenis tersebut akan menghasilkan notulen lokmin yang berbeda pula (berbeda pada susunan acara dan materi pembahasan), namun secara umum struktur dari notulen tersebut adalah sama.

Komponen yang perlu diperhatikan dalam pembuatan notulen lokmin adalah sebagai berikut:
  1. Judul
  2. Nama Pertemuan
  3. Tempat dan Waktu Pelaksanaan (Jam, Hari dan Tanggal)
  4. Pelaksana (Ketua, Sekretaris, Notulis, Pembawa Acara dan Peserta)
  5. Susunan Acara
  6. Hasil Pertemuan (Sesuai Susunan Acara)

Lokmin Bulanan Pertama


Adapun contoh notulen lokmin bulanan pertama puskesmas dapat anda lihat pada gambar berikut:

Contoh Notulen Lokmin Bulanan Pertama
Contoh Notulen Lokmin Bulanan Pertama

Lokmin Bulanan Rutin


Adapun contoh notulen lokmin bulanan rutin puskesmas dapat anda lihat pada gambar berikut:

Contoh Notulen Lokmin Bulanan Rutin
Contoh Notulen Lokmin Bulanan Rutin

Demikianlah informasi mengenai contoh notulen lokmin bulanan puskesmas, semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman yang ada di puskesmas. Silakan bagikan melalui media sosial pada tombol bagikan yang kami sediakan dibawah, mungkin ada teman lain yang membutuhkan.