Logo Puskesmas Terbaru Sesuai Permenkes 75 Tahun 2014

Melihat banyaknya hasil pencarian dengan kata kunci "logo puskesmas" di google oleh pengguna internet, maka kami berpikir bahwa masih banyak orang yang membutuhkannya, khususnya para tenaga kesehatan yang ada di Indonesia.

Oleh karena itu, kami mencoba membagikan kepada para pembaca Mitra Kesehatan Masyarakat sebuah logo puskesmas terbaru yang ditetapkan melalui Permenkes 75 tahun 2014 tentang Pusat Kesehatan Masyarakat.

Walaupun sebelumnya kami telah membahas tentang Lambang Puskesmas Terbaru dan Artinya. Karena pada tulisan tersebut lebih mengemukakan tentang arti dari logo tersebut. Sedangkan pada tulisan ini kami lebih mengedepankan kualitas gambarnya.

Logo Puskesmas Terbaru Sesuai Permenkes 75 Tahun 2014


Adapun logo puskesmas sebagaimana yang tercantum pada Peraturan Menteri Kesehatan (Permenkes/PMK) Nomor 75 tahun 2014 adalah sebagai berikut:

Logo Puskesmas Terbaru (Permenkes 75 Tahun 2014)
Logo Puskesmas Terbaru (Permenkes 75 Tahun 2014)

Kelebihan dari logo yang kami sediakan tersebut yaitu tidak ada background putih pada tepi logo sehingga baik dugunakan untuk KOP surat, desain cover atau sejenisnya.

Bagi anda yang membutuhkan, silakan download dengan cara klik kanan pada gambar lalu klik Save Image As (Simapan Gambar Sebagai) lalu pada perintah selanjutnya.

Demikian yang dapat kami bagikan kepada para pembaca Mitra Kesehatan Masyarakat, semoga dapat bermanfaat.

Posting Komentar

Kami sangat berterimaksih jika anda meluangkan waktu memberikan komentar sesuai dengan tema pembahasan.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

نموذج الاتصال