Aplikasi SKP Nutrisionis Terampil, Hitung Anka Kredit Otomatis

Aplikasi SKP Nutrisionis Terampil yang kami hadirkan kali ini bukan aplikasi yang pertama. Sebelumnya kami telah membuat aplikasi yang telah banyak digunakan oleh teman-teman Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Tujuan pembuatan aplikasi SKP ini adalah untuk memudahkan para PNS dalam membuat SKP mereka yang mana mereka berkewajiban membuatnya setiap tahun sekali.

Sama seperti tenaga fungsional khusus lainnya, dalam membuat SKP seorang Nutrisionis Terampil harus memperhitungkan angka kredit sesuai dengan satuan angka kredit yang ada pada petunjuk teknis jabatan fungsional masing-masing.

Bagi sebagian orang, menghitung angka kredit dan mengaplikasikannya dalam pembuatan SKP masih terbilang sulit, dan tidak jarang ditemukan banyak diantara mereka yang mencari informasi melalui media online dan menggunakan aplikasi tertentu untuk membantu pembuatan SKP.

Seperti aplikasi pada umumnya, aplikasi SKP Nutrisionis Terampil yang kami buat ini tujuannya adalah memberikan kemudahan dan ketelitian dalam pembuatan SKP. Dengan menggunakan aplikasi ini akan meminimalisir kesalahan, bahkan bagi mereka yang belum mahir dalam mengoperasikan microsoft office excel sekalipun.

Aplikasi SKP Nutrisionis Trampil
Aplikasi SKP Nutrisionis Trampil

Keuntungan Menggunakan Aplikasi SKP Nutrisionis Terampil

Dengan memanfaatkan fitur-fitur yang ada pada microsoft office excel, kami mendesain sedemikian rupa hingga aplikasi SKP Nutrisionis Terampil layak dipertimbangkan untuk digunakan. Adapun beberapa kelebihan yang dapat diperoleh adalah sebagai berikut:

Kemudahan Penggunaan

Pada aplikasi ini terdapat 5 (lima) sheet atau lembar kerja, yaitu: ISI DATA, SKP, PENGUKURAN, PENILAIAN dan LAMPIRAN.

Dari ke-lima sheet tersebut, kita hanya butuh mengisi data yang ada pada sheet ISI DATA, setelah itu cetak (print).

Adapun langkah-langkah yang perlu kita lakukan saat membuat SKP hanya dilakukan dengan 3 (tiga) langkah singkat berikut ini:
  1. Setting Macro Excel
  2. Isi data, dan
  3. Cetak.

Bagaimana? Mudah kan?

Ketelitian Perhitungan

Uraian tugas, angka kredit, perhitungan kinerja, penomoran dan berbagai perhitungan matematis lainnya sudah diatur sedemikian rupa agar dilakukan secara otomatis, dengan demikian maka akan mengurangi resiko kesalahan hitung.

Perhitungan-perhitungan yang ada pada aplikasi SKP Nutrisionis Trampil ini sudah menyesuaikan dengan peraturan-peraturan yang berlaku seperti Perka BKN nomor 1 tahun 2013 dan Kepmenpan Nomor 23 tahun 2001 tentang Jabatan Fungsional Nutrisionis dan Angka Kreditnya.

Murah

Untuk mendapatkan aplikasi ini, anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang, cukup dengan memberikan donasi kepada kami sebesar Rp. 100.000 yang akan kami gunakan untuk mengembangkan blog ini dan mengembangkan aplikasi-aplikasi lainnya.

Ya... Hanya Rp. 100.000

Dengan harga tersebut anda juga sudah dapat membantu rekan-rekan anda yang seprofesi (Nutrisionis Terampil) untuk membuatkan SKP mereka.

Support Online

Jika anda menggunakan aplikasi ini, kami menerima untuk konsultasi VIA WA terkait penggunaan aplikasi SKP Nutrisionis Terampil ini. Jika terjadi error pada aplikasi, kami siap mengirimkan kembali filenya secara gratis.

Jadi, tunggu apa lagi. Silakan order, kesempatan terbatas.

Cara Order Aplikasi SKP Nutrisionis Terampil

Untuk melakukan order aplikasi ini, silakan menghubungi kami melalui nomor Whatsapp berikut: 082187551866 dengan menyatakan bahwa anda akan tertarik dengan "Aplikasi SKP Nutrisionis Terampil". Atau silakan tekan tombol order berikut:


Setelah menerima pesan anda, kami akan mengirimkan persyaratan dan nomor rekening untuk melakukan transfer donasi sebesar Rp. 100.000.

Setelah anda melakukan transfer, kirim bukti transfer dan kami akan mengirimkan file aplikasinya. Pengiriman file dapat dilakukan melalui WA atau email.

Cara Download dan Penggunaan

File yang kami kirimkan dalam bentuk winrar, jadi jika anda mendownloadnya melalui Handphone/Smartphon, silakan pindahkan ke laptop/komputer lalu extract file tersebut dengan cara klik kanan pada file lalu Extracet Here. Jangan lupa backup file/copy file untuk jaga-jaga jika terjadi error.

Ketika anda mulai membuat SKP menggunakan aplikasi ini, jangan lupa aktifkan terlebih dahulu macro excel pada aplikasi tersebut agar dapat berfungsi dengan normal, lihat langkah-langkah mengaktifkan macro excel berikut ini:

Saat anda membuka file terdapat tombol Option seperti yang tampak pada gambar berikut ini:

Pengaturan Aplikasi SKP
Pengaturan Aplikasi SKP

Silakan klik Option, lalu pilih Enable this content lalu klik OK.
Setelah itu, silakan lakukan pengisian pada kolom yang berwarna hijau pada Sheet ISI DATA sebagaimana petunjuk yang ada pada aplikasi tersebut.

Setelah tahapan tersebut, silakan cetak sheet SKP, PENGUKURAN, PENILAIAN. Jika ada tugas tambahan silakan lengkapi dengan sheet LAMPIRAN, jika tidak ada tugas tambahan silakan abaikan sheet LAMPIRAN tersebut.

Demikian yang dapat kami informasikan tentang Aplikasi SKP Nutrisionis, semoga dapat bermanfaat. 🙏🙏🙏🙏

Posting Komentar

Kami sangat berterimaksih jika anda meluangkan waktu memberikan komentar sesuai dengan tema pembahasan.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

نموذج الاتصال