Materi Penyuluhan Kesehatan Gigi (DOWNLOAD PPT)

Kali ini kami menyediakan Materi Penyuluhan dengan tema Pentingnya Merawat Kesehatan Gigi, bila Anda saat ini sedang membutuhkan materi tersebut, silakan baca petunjuk di bawah ini. Jangan lupa bagikan tulisan ini, siapa tau ada teman lain yang membutuhkan.

Materi penyuluhan kesehatan gigi yang kami sediakan kali ini tersedia dalam bentuk Power Point (PPT) dan masih dapat di edit sesuai kebutuhan. Silakan download pada link yang telah kami sediakan.

Selain format power point, kami juta telah menyediakan contoh penyampaian materi secara rinci yang dapat jadikan panduan dalam melakukan penyuluhan, baik untuk penyuluhan di Sekolah, Posyandu, Posbindu maupun kepada masyarakat secara umum.

Bila tidak berkesempatan untuk melakukan penyuluhan sendiri, video yang kami sediakan dapat juga diputar pada sesi materi kesehatan gigi sesuai keadaan.

Contoh penyampaian materi sebagaimana yang kami sebutkan di atas dapat Anda nonton pada Chanel Youtube Mitra Kesmas melalui link yang kami sediakan di bawah.

Materi Penyuluhan Kesehatan Gigi

Sebelum lanjut men-download materi, sebaiknya kita intip dulu apa ringkasan materi yang ada, sebagai berikut:

Materi Penyuluhan

Tema: Pentingnya Merawat Kesehatan Gigi

Format: Power Point (PPT) dan Video Youtube.

Aksesibilitas: Dapat di download, edit dan dapat di bagikan.

Isi Materi:

  1. Penjelasan tentang gigi;
  2. Bagian-bagian gigi;
  3. Jumlah dan karakteristik gigi;
  4. Fungsi gigi;
  5. Merawat kesehatan gigi; dan
  6. Cara dan manfaat membersihkan gigi.

Link:

Materi Power Point: DOWNLOAD PPT

Materi Video:

Itulah sedikit informasi tentang materi penyuluhan yang kami sediakan, semoga dapat bermanfaat. Jangan lupa SUBSCRIBE Chanel Youtube Mitra Kesmas untuk membantu perkembangan blog dan Chanel kami agar tetap semangat membagikan materi yang mungkin nanti akan Anda butuh saat melakukan pekerjaan. Dengan melakukan subscribe makan Anda akan mendapatkan update informasi video terbaru kami.

Posting Komentar

Kami sangat berterimaksih jika anda meluangkan waktu memberikan komentar sesuai dengan tema pembahasan.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

نموذج الاتصال