50 rb 3 pcs Kaos Distro Ready, Harga Termurah di Indonesia

Kaos Distro Ready dengan Harga Termurah di Indonesia

kaos distro termurah

Dapatkan kaos distro berkualitas dengan harga terjangkau! Pilihan paket isi yang fleksibel: 2 kaos, 3 kaos, atau 6 kaos, sesuai kebutuhan Anda. Motif distro yang disediakan random, sehingga setiap pembelian akan selalu mengejutkan. Tersedia ukuran L dan XL (L setara dengan M), dengan toleransi 1-3cm. Bahan berkualitas tinggi dari polyester soft memberikan kenyamanan saat digunakan. Sablon plastisol/rubber yang digunakan tahan lama dan tidak mudah pecah, menjamin kepuasan pelanggan.

Koleksi motif selalu update setiap hari. Meskipun tidak dapat memilih motif secara langsung, namun Anda bisa mencantumkan preferensi warna pada catatan pesanan saat checkout. Jika stok warna tersedia, kami pastikan permintaan anda akan dipenuhi.

Tunjukkan bahwa Anda adalah pelanggan yang cerdas dan berkelas dengan memilih kaos distro ini. Jangan ragu untuk menghubungi toko jika ada pertanyaan atau bantuan yang diperlukan. Mereka siap membantu Anda mendapatkan pengalaman berbelanja yang memuaskan!

Spesifikasi Produk

Kategori Shopee - Pakaian Pria - Atasan - Kaos
Gaya Basic
Panjang Lengan Lengan Pendek
Garis Leher Kerah Bulat
Bahan DOUBLE POLYESTER SOFT
Motif Sablon
Dikirim dari Kab. Banyumas

Testimoni Pelanggan di Shopee

Berikut ini beberapa testimoni pelanggan yang sudah membeli baju kaos Distro ini:

  1. Paket sudah datang,bahannya lumayan gak tipis,murah tapi gak murahan,dapat diskon shopee live jadi lebih murah,Terimakasih kakak seller sukses terus,Terimakasih shopee Jaya terus,buat pak kurir Terimakasih sehat slalu.
  2. Terimakasih barang sudah sampe dan sudah saya terima, barang bagus tidak ada yang cacat,barang sesuai pemesanan,pengiriman sangat cepat dan kurirnya juga ramah.
  3. Harga murah harga murah .... Kaos Murah lumayan buat sehari hari di rumah... Cuma 50 k aja udah dapet 3 , ayo buruan beli yg suka barang murah silakan beli, kwalitas barang sesuai harga.

{getProduct} $button={Beli di Shopee} $price={Rp. 50rb} $sale={35%off}

Posting Komentar

Kami sangat berterimaksih jika anda meluangkan waktu memberikan komentar sesuai dengan tema pembahasan.

Lebih baru Lebih lama

Iklan

نموذج الاتصال